Jumat, November 20, 2009

SMP NEGERI 1 SAMBAS

   Saya sangat senang ketika saya diterima di SMPN 1 Sambas,karena SMPN 1 Sambas adalah sekolah favorit saya dan sekolah yang benar-benar baik untuk para siswa,sekolah yang mempunyai tata car mengajar yang baik dan juga mempunyai banyak kelebihan untuk menunjang masa dep seorang anak.
   Banyak sekali ilmu yang telah sya dapatkan sejak saya sekolah di SMPN 1 Sambas,,terutama ilmu-ilmu pendidikan yang sangat diperlukan oleh anak-anak seperti kami ini demi mendapatkan masa depan yang cerah.Salah satunya adalah bagaimana cara mengoperasikan komputer.
 Sebelum saya berda di SMPN 1 Sambas saya sama sekali tidak bisa mengoperasikan komputer dan ketika saya mendapat pengajaran dari guru tentang cara mengiooperasikan komputer hingga akhirnya saya bisa mengoperasikan komputer dengan sendiri baik dirumah maupun di sekolah,,bagi saya tau tentang cara mengoperasikan komputer sangat penting bagi saya karena dapat memberi imformasi dan dapat memudahkan kita untuk mencari suatu pekerjaan.
Saya juga sangat berterima kasih kepada guru yang telah mengajarkan tentang cara menggunakan komputer,dan saat ini saya telah bisa menggunakan internet,saya sangat senag bisa mengenal internet karena lewat internet apa saja bisa dilakukan..selain itu kita juga dapat mencari berbagi imformasi melalui internet terutama mencari imformasi tentang pendidikan yang sangat perlu untuk diketahui,,karena sesungguhny pendidikan merupakan hal yang sangata utama jika seseorang ingin menjadi seorang yang sukses
Karena mendapat pelajaran tentang internet di  SMPN 1 Sambas lah sehingga saat ini saya bisa membuat blog yang sedang saya kelola ini,,walaupun awalnya agak sulit tetapi lama-kelamaan hal ini menjadi hala yang menyenagkan buat sya dan juga teman -teman yang masing-masing telah memiliki blog,semoga semuapengajaran yang telah diberikan ini dapat berguna bagi kehidupankami.
   Selain itu di SMPN 1 Sambas juga terdapat banyak sekali kegiatan Ekstrakurikuler yang dapa siswa ikuti seperti Pramuka,LMP,Tata Busana,Kesenian,Olahraga dan lain-lain.Hingga saya tertarik untuk mengikuti beberapa drai pilihan tersebut dan saya pun mengikuti kegiatan Tata Busana,LMP,dan Pramuka.

 Saat saya mengikutim pramuka banyak sekali penglaman yang saya dapatkan dari kegiatan pramuka.dalam kegiatan pramuka kami untuk bersikap disiplin dalam keadan apapun dan dimanapun karena disiplin adalah hal  yang sangat penting dan dengan disiplin awal kita menjadi seorang yang sukses dan dapat bertanggung jawab.selain diajarkan disiplin kami juga diajarkan untuk selalu berani dan percaya diri,karena dengan keberanian dan kepercayaan dirilah kita dapat melakukan apa yang kita mau dan dihargai oleh oleh orang lain.
 Kegiatan lain yang saya ikuti adalah kegiatan Tata Busana yaitu cara menjahit pakaian..dalam seminggu terdapat dua kali pertemuan yang dilakukan pada sore hari..Pertama kali saya diajarklan tentang cara-cara tentang dasr menjahit,selanjutnya saya dan juga teman-teman yang lain diajarkan untuk memebaut pola pakaian setelah itu baru dijarakan tentaang car menjahit pakaian. Hingga akhirnya saya bisa memebuat pakaian sendiri. Saya sangat senag bisa menikmati pakaian yang telah saya buat menggunakan tangan saya sendiri.
 Sekarang SMPN 1 Sambas telah menuju sekolah berstandar SSN. Untuk menadapatkan gelar sekolah SSN maka SMPN 1 Sambas memebenahi semua yang ada terutama bangunannya.Lokal kelas sudah bertambah banyak jadi dapat menampung lebih bnyak siswa.Selain itu semua fasilitas siswa juga sudah dilengkapi.
 SMPN 1 Sambas juga mempunyai banyak guru-guru yang berbakat bahkan beberapa diantara mereka  yang telah lulus sertifikasi jadi kemahiran cara mengajar tidak diragukan lagi.
   Semua itu saya dapatkan dan saya temukan di SMPN 1 Sambas.Saya sangat bangga memiliki sekolah seperti SMPN 1 Sambas,mak dari itu bagi siswa-siswa SMPN 1 Sambas dukunglah semua kegiatanm yang dilakukan di SMPN 1 Sambas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikanlah komentar yang dapat membantu kami untuk tampilan yang lebih menarik